4 Jam, Dua Motor Raib

156

SALATIGA—Nasib nahas dialami Deva Julianto, 19, warga Perum Sub Inti RT 05 RW 13, Argomulyo, Salatiga. Pasalnya, sepeda motor Yamaha Mio bernopol H  4790 IB miliknya hilang dicuri, Jumat (23/5) pagi. Peristiwa itu terjadi ketika motor diparkir di garasi tempatnya bekerja di  Toko Agung Rejeki Jalan Kalinyamat, Kutowinangun, Salatiga.
Keterangan yang dihimpun Radar Semarang menyebutkan, kejadian itu bermula sekitar pukul 08.00, korban datang ke tempat kerjanya. Seperti biasa, sepeda motornya diparkir di garasi toko miliki majikannya. Sekitar pukul 09.00, korban   sarapan pagi dan masih melihat sepeda motornya berada di tempatnya. Sekitar 30 menit kemudian, korban kembali ke toko untuk beraktivitas. Namun ketika sampai di toko, korban kaget karena sepeda motornya sudah tidak ada.
Ia pun lantas menanyakan hal ini kepada rekan –rekan tempatnya berkerja dan warga sekitar. Namun tidak ada seorang pun yang melihat atau mengetahui keberadaan motor tersebut. Hal itu membuat korban menjadi panik. Dan, setelah memastikan motor hilang, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Salatiga.
Selang 4 jam, aksi pencurian yang sama juga dialami Kormaini, warga RT 1 RW 3 Dusun Sembun, Desa Boto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang. Sepeda motor Yamaha Vixion bernopol H 5965 UV miliknya raib dibawa kabur pencuri. Aksi curanmor terjadi di tempat parkir warung makan Mi Ayam Bakso, Domas, Sidorejo, Jumat (23/5). (sas/aro)

Tinggalkan Komentar: