RS QIM Juara Maritime Carnival

71


BATANG – Tim karnaval RS Qolbu Insan Mulia (QIM) menyabet predikat jawara pada gelaran Batang Maritim Carnival 2014. Tepatnya, untuk kategori umum penampilan terbaik.
Kamis malam (22/5) malam lalu, hadiah diserahkan pada malam resepsi. Hadiah diterima langsung oleh Direktur RS QIM dr Ratna Ismoyowati dari Bupati Yoyok Riyo Sudibyo.
Rumah sakit yang terletak di Sambong Batang itu mengirimkan 4 peserta (2 putri dan 2 putra). Yaitu, atas nama Wulan Januarsih Jabarisyah. Wulan memerankan Putri Laut. Kostum yang dipakai, glamour warna kuning menyala.
Juga atas nama Pipin Maghfiroh, yang memerankan Naga Laut. Ia mengenakan kostum ungu, dengan desain topi menyerupai Naga Laut.
Sedangkan perwakilan putra, atas nama M. Azzinudin, memerankan legenda Kepiting Ontorejo. Azzinudin mengenakan kostum unik, berhias capit kepiting. Terakhir, Abdul Kholiq, memerankan Ubur-ubur. Ia mengenakan kostum biru muda yang memiliki tentakel payung.

Manajer Bidang Humas dan Marketing RS QIM Ir Slamet Muljono M.Si mewakili Direktur RS QIM bersyukur pihaknya bisa memenangi salah satu even di Batang Maritim Carnival 2014.
“Selain mendapatkan piala, kami juga dapat sertifikat penghargaan dan uang pembinaan dari Pemkab. Kami sangat bangga dan senang atas prestasi ini,” ucapnya ceria.

Dikatakan, dengan ikut gelaran HUT Kabupaten Batang, pihaknya sekaligus berpromosi, sebagai penggugah semangat korsa karyawan.
“Di tengah kesibukan melayani pasien tiap hari, kita juga punya tim kegiatan lain yang menarik. Dari bidang olahraga memiliki tim futsal, juga ada tim senam jantung. Kami juga punya tim trainer outbound yang sudah sering membantu beberapa lembaga atau perusahaan lain,” tutup Memet, sapaan akrabnya. (han/isk)

Silakan beri komentar.