Pejabat Polres Wonosobo Dimutasi

175

WONOSOBO – Mutasi jabatan kembali terjadi di Polres Wonosobo. Kepala bagian perencanaan (kabag ren) yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Edi Suprapto, digantikan oleh AKP Kiswan Indrayani. Serah terima jabatan telah dilakukan pekan ini.
Menurut Kapolres Wonosobo AKBP Agus Pujianto, mutasi jabatan merupakan suatu keharusan dalam sebuah instansi. Hal ini dikarenakan dengan adanya mutasi jabatan, akan menunjang dinamika organisasi yang dapat menjadikan kinerja yang lebih baik.
“Mutasi jabatan juga merupakan salah satu sarana promosi kepangkatan di lingkungan Polri,”katanya.
Agus mencontohkan, AKP Kiswan Indrayani pada tahun 2013 kemarin menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Wonosobo yang kemudian dimutasi sebagai Kasubag Progar Bag Ren Polres Magelang. Dan akhirnya sekarang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag Ren Polres Wonosobo.
“Karena itu, saya mengharapkan kepada pejabat baru untuk tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan lingkungan kerja Polres Wonosobo sehingga dapat langsung melaksanakan tugas dengan baik,” imbaunya.
Dijelaskan,  untuk Kompol Edi Suprapto yang merupakan pejabat lama kabag ren akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Magelang Selatan Polresta Magelang.
“Kami berharap kepada Pak Edi untuk bisa langsung beradaptasi di tempat kerja yang baru dan semakin maju,” harapnya. (ali/lis)