Parkir Expo Disoal

160

SALATIGA — Pemilihan lokasi pameran hasil pendidikan yang digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, dikeluhkan sejumlah warga. Sebab, lokasi yang dipilih, tidak menyediakan akses parkir yang memadai. Sehingga membuat sejumlah warga enggan berkunjung.
”Banyak yang minat untuk datang dan melihat pameran. Namun, kita susah untuk parkir, utamanya yang datang bersama keluarga dan menggunakan mobil,” keluh Andi, 35, warga Salatiga, saat bertemu wartawan, kemarin. Lahan parkir yang ada, hanya cukup diisi enam mobil. Semuanya milik peserta pameran.
Andi menuturkan, seandainya pameran terpusat—misalnya— di Stadion Kridanggo atau selasar Kartini, mungkin bisa menampung banyak pengunjung.
Terpisah, Kepala Bagian Humas Setda Pemkot Adi Setiarso mengakui hal tersebut. Ia meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan terkait parkir. Menurut dia, masukan itu akan menjadi catatan ke depan untuk pelaksanaan pameran selanjutnya. Pameran dibuka oleh Sekda Agus Rudianto di kompleks GOR Hati Beriman. (sas/isk/ce1)