Tujuh Pemain Inti akan Diparkir

7

MAGELANG– PPSM Sakti Magelang mengakhiri putaran pertama kompetisi Divisi Utama musim ini dengan buruk. Manajemen pun merasa kecewa dan akan segera melakukan perombakan tim.     
Bahkan, Manajer PPSM Sakti Widarto mengaku akan mengganti setidaknya tujuh pemain inti yang penampilannya kurang memuaskan.  “Sebagian dari mereka yang digantikan adalah pemain starter. Saya menilai mereka kurang berkualitas,” kata dia, kemarin.     
Widarto juga mengaku sudah memetakan para pemain yang dimaksud di tiap lininya. “Saya juga sudah koordinasi dengan pelatih,” kata dia.
Penampilan PPSM Sakti Magelang pada putaran pertama Liga Divisi Utama memang tidak sesuai harapan. Bahkan, dari beberapa laga kandang belum lama ini, nyaris setiap pertandingannya selalu diwarnai kartu merah di tubuh tuan rumah. Namun, terlepas dari itu, Widarto optimistis skuad Macan Tidar akan mengalami banyak kemajuan pada putaran kedua nanti.     
Pihaknya memang belum sepenuhnya menyelesaikan gaji para pemain. Namun demikian dirinya yakin sisi finansial skuad Macan Tidar ini terbilang cukup, jika dibanding tim lain yang berada di divisi utama.     
“Rata-rata tim yang berada di divisi utama memang mengalami persoalan finansial, kekurangan gaji pemain dan lainnya. Untuk PPSM saya kira tidak terlalu besar kekurangannya, bisa dikatakan sudah cukup walaupun belum penuh seluruhnya,” tukasnya.     
Dalam laga terakhir putaran pertama Divisi Utama Grup IV kala menghadapi PSIR Rembang, di Stadion Krida Rembang, Minggu (18/5) PPSM dicukur 3-0. Tim Macan Tidar hanya memperoleh 5 poin dari 7 laga putaran pertama grup IV. (vie/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here