SEMARANG – Pertamina kembali menggelar program undian ’Pertamax & Fastron Go To Europe 2014’. Program ini merupakan bagian dari layanan kepada konsumen loyal.
Menurut External Relation Marketing Operation Regional IV Roberth MVD, program ini sekaligus dukungan terhadap pembalap Pertamina Rio Haryanto berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, Italia. Pertamax & Fastron Go To Europe kali ini merupakan pelaksanaan kali keempat dengan tren keikutsertaan yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Hingga tiga tahun penyelenggaraannya, total peserta program Pertamax & Fastron Go To Europe telah mencapai sekitar 1 juta entry. ”Pertamina meningkatkan kualitas dan kuantitas hadiah kepada konsumen. Hal tersebut seiring dengan semakin meningkatnya minat peserta,” ujarnya, kemarin.
Sebagai hadiah utama, Pertamina tahun ini menyediakan 16 kursi bagi pemenang undian untuk mendukung langsung aksi Rio Haryanto yang berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, sekaligus keliling Eropa yang di antaranya perjalanan wisata di Milan, Italia dan Paris, Perancis. Sedangkan hadiah hiburan berupa 10 motor Honda Beat, 15 unit IPhone5, 18 Samsung Note 3, 25 emas batangan, serta ribuan hadiah lainnya. ”Untuk memberi kesempatan lebih besar kepada konsumen, tahun ini Pertamina memang memberikan hadiah yang lebih tinggi dan lebih banyak. Pada akhirnya, dengan program ini kami mengharapkan konsumen, khususnya di tanah air menjadi lebih cinta akan produk anak negeri,” ujarnya.
Program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2014 dilangsungkan mulai 1 Mei 2014 sampai dengan 31 Juli 2014. Untuk mengikuti program ini, pengguna Pertamax dan Fastron cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/Pertamax Plus/Pertamina Dex minimal Rp 200.000 untuk kendaraan roda empat atau minimal Rp 25.000 untuk kendaraan roda dua.
Untuk pengguna Fastron Series, kesempatan mengikuti Pertamax & Fastron Go To Europe dapat diperoleh dengan membeli produk pelumas Fastron 4 liter atau 1 galon dan menyimpan botol Fastron sebagai bukti pembelian dan menuliskan data dengan mengirimkan SMS ke Call Center Pertamina, 0815-9500-000. ”Hadiah akan diundi dalam 3 tahap periode undian, yaitu di 5 Juni, 3 Juli dan 5 Agustus 2014,” ujarnya. (dna/smu/ce1)