Moncong Putih Kirim Dua Petarung

15

SEMARANG – Dua petarung Sasana Moncong Putih akan tampil dalam Kejuaraan BOSS Kick Boxing IV yang akan berlangsung di Bandung, Minggu (25/5). Mereka adalah Danu Dewantara yang turun di kelas 60 kg dan Nugroho Fajar di kelas 56 kg. Keduanya akan bersaing dengan puluhan petarung lain dari berbagai daerah Indonesia.
Baik Danu maupun Nugroho kini tengah intensif menjalani latihan di bawah bimbingan pelatih Catur Sembodo dan Triono. Ketua Sasana Moncong Putih Supriyadi mengatakan, pada kejuaraan yang memperebutkan Sabuk Emas Dahlan Iskan itu pihaknya tak menargetkan muluk-muluk.
”Sasana ini baru berdiri awal Maret lalu. Kejuaraan Sabuk Emas Dahlan Iskan kali pertama kami mengirimkan atlet. Untuk peluang, baik Danu dan Nugraha tetap terbuka. Kami juga belum tahu siapa yang akan menjadi lawan mereka di Bandung nanti,” ujar Supriyadi di sela-sela persiapan di Sasana Moncong Putih Jl Barusari I, kemarin.
Sasana Moncong Putih, kata pria yang juga Wakil Ketua DPRD Semarang itu, saat ini fokus membina atlet pra yunior, yunior dan pemula. ”Istilahnya kami masih membangun dasar. Untuk petarung kami mempunyai lima atlet termasuk Danu dan Nugroho. Semoga saja keduanya menang di Bandung nanti,” ujar Supriyadi. (smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here