Kejar Hadiah Jalan-Jalan ke Amerika

43

Duel Klasik di Final Loop 3X3

SEMARANG – Tim basket SMA Tri Tunggal Semarang dan SMA Karangturi Semarang memang tidak ikut ambil bagian di ajang Honda DBL Central Java Series – North Region tahun 2014 kali ini. Namun aksi basket kedua sekolah yang punya pebasket-pebasket bertalenta ini bisa dilihat di ajang supporting event, Loop 3X3 Competition.
Ya, SMA Tri Tunggal dan SMA Karangturi mendominasi event basket tiga pemain lawan tiga pemain ini. Di mana di kelompok cowok dan cewek kedua tim tersebut bakal bentrok di babak final di Knights Stadium petang nanti. Untuk kelompok cowok, tim SMA Tri Tunggal C akan menghadapi tim SMA Karangturi B. Sedangkan untuk cewek saling berhadapan SMA Karangturi B dengan SMA Tri Tunggal B.
Pemenang Loop 3X3 Competition dari masing-masing seri penyelenggaraan Honda DBL 2014, berhak mengikuti Loop 3X3 Goes To National Championship di Surabaya mendatang. Selanjutnya, champion Loop 3X3 Goes To National Championship di Surabaya berhak mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Amerika dari Telkomsel. (bas/smu)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here