Sensasi Rasa Berbeda

84

Mie Ayam Goreng

Mie ayam tentunya sebuah makanan yang tidak asing di telinga kita. Biasanya makanan ini disajikan dengan kuah. Namun bagaimana rasanya jika kita merasakan cita rasa yang beda dengan mencicipi mie ayam goreng.
Untuk menyantap mie ayam goreng, anda harus datang ke Gunungpati, tepatnya di warung mie ayam Pak Zam di Perempatan Jedung, Gunung Pati, Kota Semarang. “Mie Ayam goreng beda dengan mie ayam biasa, ini adalah varian baru yang sengaja saya ciptakan agar beda dengan yang lainnya,” katanya.
Untuk merasakannya, anda hanya perlu merogoh kantong dengan harga sekitar Rp 8 ribu per porsi. Citarasanya yang beda membuat kita ketagihan ingin merasakannya lagi. “ Kami buka dari pukul 10.00 hingga 20.00, untuk hari Jumat libur,” ujarnya.
Jika anda pecinta pedas, pastinya harus mencobanya. Namun bagi yang tidak suka pedas jangan khawatir, ketika memesannya anda akan ditawari rasa pedas atau tidak sesuai dengan keinginan anda. Selain mie ayam goreng, Pak Zam juga menawarkan bakso sapi, mie ayam bakso, dan mie ayam kuah yang tentunya sangat menggoda lidah. (den)

Silakan beri komentar.