Sejumlah Pejabat Polres Dimutasi

30

MUNGKID– Sejumlah pejabat di Polres Magelang dimutasi terhitung sejak pekan kemarin. Hampir semuanya mendapat promosi jabatan. Beberapa yang pejabat yang dimutasi di antaranya Kasatreskrim AKP Safrodin, KBO Reskrim Iptu Rinto dan Kapolsek Tegalrejo AKP Sukarto. Sertijab digelar di Mapolres Magelang, akhir pekan kemarin.     
Melalui telegram Polda Jateng, AKP Sapdorin akan promosi sebagai Kapolsek Semarang Barat Polrestabes Semarang. Kemudian Iptu Rinto menjadi Kapolsek Tegalrejo menggantikan AKP Sukarto yang berpindah menjadi Kasubag Dalops di Polres Magelang Kota.       
Sementara posisi kasatreskrim kini diduduki oleh lulusan Akpol AKP Samsu Wirman. “Kepada kasatreskrim dan Kapolsek Tegalrejo yang baru saya ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara, dimana tantangan tugas dan tanggung jawab menanti saudara, namun saya yakin dan percaya bahwa dengan berbekal pengalaman saudara akan mampu untk melaksanakannya,” kata Kapolres Magelang AKBP Murbani Budi Pitono, kemarin.     
Kepada pejabat baru di bawahnya, kapolres meminta untuk segera beradaptasi. “Lakukan konsolidasi internal di kKesatuan yang saudara pimpin guna terwujud solidaritas kesatuan yang handal, yang mampu menjawab segala tantangan, tuntutan, dan harapan masyarakat di wilayah saudara,” katanya.  Sebagai pimpinan satuan diharapkan tetap mengedepankan sikap profesional, bermoral dan berintegritas tinggi. (vie/lis)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here