Hadirkan Piala Dunia Melalui Gadget

86

strong>Genflix Brazil Tawarkan Solusi

JAKARTA — Gadget menjadi salah satu solusi untuk menikmati siaran langsung Piala Dunia Brazil 2014 mulai 12 Juni. Jauhnya jarak Brazil dengan Indonesia mengakibatkan terjadinya perbedaan waktu, di mana penduduk Indonesia baru dapat menikmati pertandingan pada pukul 04.00 hingga pukul 10.00. Padahal waktu itu masyarakat sedang berada dalam perjalanan untuk menjalankan aktivitas.
Karena itulah, Genflix (Generation Flix) bekerja sama dengan Bhakti Artha Persada (BAP) sebagai pemegang lisensi hak siar Piala Dunia Brazil 2014 dan Domikado sebagai penyedia content, akan menghadirkan Genflix Brazil, yakni aplikasi yang menayangkan siaran Piala Dunia 2014 secara langsung melalui gadget.
”Genflix dapat menjadi solusi bagi para penggemar bola terutama untuk menyaksikan Piala Dunia Brazil 2014. Di mana pun berada, hanya dengan menggunakan gadget melalui aplikasi mobile untuk Android dan iOS sudah bisa menikmatinya,” kata Director PT Festival Citra Lestari, Greeny Dewayanti. Festival Citra Lestari merupakan sister company dari PT Mega Media Indonesia (Orange TV).
Menurutnya, Genflix selama ini dikenal sebagai over the top di Indonesia untuk siaran Liga Dunia, live streaming Liga Inggris, Liga Perancis, Liga Italia. Genflix bekerja sama dengan BAP dan Domikado ingin memboyong Piala Dunia 2014 ke dalam gadget.
Untuk bisa menikmati live streaming Piala Dunia 2014, imbuhnya, pelanggan harus men-download aplikasi khusus Genflix Brazil yang tersedia di Google Play ataupun Apple Store. ”Sebagai penyedia konten, kami ingin mempemudah para pencinta bola di tanah air mendapatkan informasi paling update seputar Piala Dunia mendatang,” kata Managing Director Domikado, Faizal Adiputra.(pur/jpr/ida/ce1)