SEMARANG — DJ Winky, ternyata masih menjadi idola para clubbers di tengah gempuran DJ-DJ baru yang lebih fresh di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang memenuhi E- Plaza, kemarin. Kemampuan DJ Winky melakukan mixing malam itu, kian sempurna dengan hadirnya dancers cantik nan seksi.
Penampilan DJ Winky telah ditunggu para pengunjung yang mayoritas wanita. Dengan lincah, DJ Winky memainkan turntable lewat musik house, techno, dan progressive yang langsung disambut entakan dan goyangan dari para pengunjung. Olahan musik tersebut awalnya halus dan beat lagu yang pelan, perlahan berubah keras hingga mendorong para pengunjung tak ragu untuk menggoyangkan tubuhnya di dance floor.
Bahkan, begitu asyiknya, sejumlah pengunjung langsung naik ke atas panggung untuk menggoyangkan badan.
Penampilan yang tak kalah menarik juga disuguhkan resident DJ E-Plaza, DJ Andre MNP, DJ Niqa, dan DJ Triazto yang sayang untuk dilewatkan. Surya, 35, salah satu pengunjung mengaku puas dengan aransemen musik olahan DJ Winky. Beat yang keras dan mengentak membuatnya tak ragu untuk menggoyangkan badan. ”Aransemen dibuat pelan lalu mengentak, jelas kami langsung turun ke dance floor,” katanya.
Sementara itu Alicia, 27, salah satu pengunjung mengaku puas dan terpukau dengan penampilan DJ Winky. ”DJ Winky pandai memainkan alat DJ, hingga kami tak segan menggoyakan badan,” pungkasnya. (den/ida/ce1)