Viar Garap Tren Trabas

17

SEMARANG – Viar Motor semakin serius dalam menggarap segmen komunitas, khususnya pencinta trabas. Langkah tersebut ditempuh dengan meluncurkan tiga varian produk motor trail terbarunya.
Area Marketing Manager Viar Motor wilayah Jawa Tengah Utara, Dwiyanto mengatakan, segmen pasar pencinta petualangan dengan trail sampai saat ini terus mengalami peningkatan yang signifikan. Kondisi tersebut diyakini akan terus meningkat seiring dengan bermunculannya komunitas pencinta motor, khususnya trail di berbagai wilayah di Indonesia. ”Segmen motor trail hingga kini masih didominasi pabrikan motor Jepang yang menguasai pasar motor trail di Indonesia,” katanya, kemarin.
Menurutnya, hingga akhir tahun 2014, Viar menargetkan mampu meraih 7 persen pasar motor trail di Jawa Tengah. Untuk menggenjot penjualan, Viar pun terus melakukan promosi dan sosialisasi varian motor trail. ”Guna mendukung pancapaian target penjualan tersebut Viar motor telah meluncurkan tiga varian motor trail. Ketiga varian tersebut meliputi Viar VX1 yang mengusung mesin 150 cc, VX2 200 cc. Dan varian terbaru Cross X200 mengusung mesin di kelas 200 cc,” terangnya.
Saat ini, lebih dari 50 dealer Viar telah ada di semua kabupen dan kota. ”Dengan optimalisasi layanan purna jual, kami yakin akan mampu meningkatkan penjualan,” imbuhnya. Sementara, untuk harga motor trail dijual mulai Rp 14,7 juta hingga Rp 19,5 juta rupiah per unit. (aln/jpnn/smu/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here