Razia Anggota TNI di Diskotik

13

BARUSARI — Petugas gabungan dari Kepolisian, Corps Polisi Militer dan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Sabtu (10/5) malam menggelar razia di tempat hiburan malam. Sejumlah diskotik, karaoke dan lokalisasi Argorejo alias Sunak Kuning (SK) disisir. Petugas mencari anggota TNI yang kelayapan di tempat hiburan malam.
Di SK, petugas masuk ke wisma-wisma dan memeriksa kemungkinan adanya anggota TNI yang lagi ngamar. Tak menemukan buruannya, razia dilanjutkan ke sejumlah diskotik, antara lain Babyface, Green serta Royal. Petugas yang masuk ke diskotik langsung naik panggung dan mengumumkan agar pengunjung dari TNI AD, TNI AL dan kepolisian untuk memisahkan diri. Karena tak ada yang memisahkan diri, petugas memeriksa satu per satu identitas pengunjung. Ternyata memang tak ada anggota TNI atau polisi di diskotik tersebut.
”Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pomal,” ungkap Komandan Pomal Pangkalan TNI AL Semarang Mayor Laut (PM) Arik Budiwiyono.   
Arik mengatakan, apabila ada anggota TNI AL atau AD yang blusukan di tempat-tempat karaoke, diskotik serta lokalisasi, maka mereka termasuk melanggar disiplin prajurit. Sanksi akan menunggu mulai sanksi administratif hingga pemecatan. (hid/ton/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here