Karangturi Sisihkan Theresiana

154

SEMARANG – Tim basket cowok SMA Karangturi Semarang berhasil melaju ke babak selanjutnya ajang Loop 3×3 Competition yang menjadi salah satu supporting event Honda DBL Central Java 2014 Series – North Region.
Sore kemarin di babak playoff, tim putra Kartur berhasil menang 9-3 atas tim cowok SMA Theresiana 1- A Semarang. Di laga selanjutnya babak 11 besar, Kartur akan menghadapi wakil dari Pati yaitu SMAN 1 Pati.
Selain kedua tim yang telah berlaga kemarin, ajang tersebut juga akan menampilkan sembilan tim lainnya di kelompok cowok yaitu SMA Nusa Putra Semarang, SMA Semesta Semarang A, SMA Tri Tunggal Semarang C, dan SMAN 14 Semarang B.
Kemudian SMAN 14 C, SMAN 9 A, SMAN 3 Salatiga, SMKN 1 Kendal dan SMAN 1 Jekulo Kudus. Di kelompok cewek, 11 tim yang tampil adalah SMKN 7 Semarang B, SMA Tri Tunggal Semarang B, SMA Theresiana 1 A, SMAN 9 Semarang B. Kemudian SMA Theresiana 1 D, SMAN 9 A, SMA Karangturi B dan SMA Tri Tunggal A, SMAN 3 Salatiga, SMAN 1 Kendal dan SMAN 1 Pati. Untuk wilayah Semarang sendiri, sejak abbak penyisihan lalu total diikuti 96 tim.
“Jadi keseluruhan saat ini ada 11 tim cowok dan 11 tim cewek yang tampil di babak playoff ini. Kemudian dari 11 tim cowok dan 11 tim cewek tersebut nantinya juara di masing-masing kelompok berkesempatan untuk tampil di 3X3 Big Competition yang akan digelar di Jakarta untuk kemudian memperebutkan tiket ke Amerika,” kata wakil dari Honda DBL Central Java Series-North Region, Alfonso Shammy Danusaputra. (bas/smu)