Transaksi Gunakan Kartu Kredit Meningkat

92

SEMARANG – Transaksi dengan menggunakan kartu kredit di Global Elektronik terus meningkat dari tahun ke tahun. Masyarakat lebih nyaman mengunakan kartu kredit.
”Masyarakat tinggal gesek, barang sudah bisa dibawa pulang. Harga pun sama dengan harga kontan, bahkan menggunakan kartu kredit lebih menguntungkan karena perbankan biasanya memberikan berbagai penawaran menarik seperti cash back, hadiah langsung dan bisa dicicil 6 bulan tanpa bunga dan biaya administrasi,” kata Operational Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Ivan Siswanto.
Global Elektronik makin memanjakan masyarakat dengan memberikan harga korting sampai 38 persen, cash back, lucky dip dan barbagai merchandise menarik. Setiap transaksi perangkat elektronik di pameran di pameran HomeTech 2014, Rp 10.000-Rp 500.000, konsumen akan mendapat dua lembar kupon, dan setiap kelipatan Rp 500.000 mendapat tambahan satu lembar kupon dan seterusnya. ”Bagi Anda yang beruntung akan mendapatkan hadiah mobil dan motor. Panitia pameran sudah 2 kali menambah kupon, tahun lalu yang mendapat hadiah undian mobil dari pelanggan Global Fatmawati (Pedurungan) Semarang,” kata Ivan.
Pameran perdagangan perangkat elektronik tematik HomeTech 2014 kali ke-18 diselenggarakan 29 April – 18 Mei di area parkir Jalan Pandanaran 102 Semarang. Panitia kali ini banyak memberikan edukasi tentang audio-video, home appliances dan small appliances terkini. Selain itu panitia menawarkan harga lebih murah. Misalnya untuk item tertentu selisih harga sampai 20 persen. (tya/smu/ce1)