Mahasiswi Undip Diduga Dibawa Lari Pacarnya

95

BARUSARI – Satreskrim Polrestabes Semarang mencari keberadaan mahasiswa Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip), Cinthya Dewi Lukito, 18. Ia dilaporkan hilang oleh keluarga sejak Jumat (2/5) lalu. Sejauh ini belum ditemukan di mana keberadaan Cinthya. Tapi ada dugaan kuat jika Cinthya pergi dengan kekasihnya, Jr.

Dugaan ini kian kuat, karena orang tua Jr secara lisan juga sedang mencari anaknya. Jr diketahui tidak pulang ke rumah persis ketika Cinthya dilaporkan hilang oleh kedua orangnya. ”Indikasinya memang mengarah ke sana. Cinthya dan Jr kemungkinan pergi bersama-sama,” kata Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Wika Hardianto.

Wika menambahkan, petugas sebelumnya sempat mendeteksi nomor telepon Cinthya berada di kawasan kampus Universitas Diponegoro. Tapi setelah dilacak ternyata tidak ada. ”Masih terus dilakukan pencarian keberadaan Cinthya dan Jr,” tambahnya.

Sebelumnya, Hernia Setyowati, melaporkan kehilangan anaknya bernama Cinthya. Warga Jalan Maluku 17 Semarang RT 3 RW 5 Karangtempel, Semarang Timur ini mengatakan, Cinthya tidak pulang ke rumah sejak Jumat (2/5). Cinthya memiliki ciri-ciri tinggi badan 158 cm, berat badan 68 kg, serta kulit sawo matang. Kemudian perawakan gemuk, rambut mengombak, serta menggunakan pakaian kotak-kotak pink, bawahan rok biru. (fth/ton/ce1)