Wajah Baru, Tingkatkan Omzet 15 Persen

7

SEMARANG – Food Fair Mal Ciputra kembali beroperasi lagi sejak awal pekan ini dengan beberapa pembenahan. Adanya tampilan baru tersebut ditargetkan akan meningkatkan omzet hingga 15 persen per bulannya.
Kadiv Food Fair Mal Ciputra Semarang Imam Setyo Hastono mengatakan persaingan usaha kuliner di kota Semarang kian kompetitif. Hal tersebut menuntut tiap para pengusaha di bidang ini untuk lebih inovatif dan kreatif. “Tampilan baru ini sebagai salah satu upaya kami untuk menjawab tantangan-tantangan tersebut,” ujarnya, kemarin.
Food Fair yang semula di lantai 1, kini menempati lantai paling atas. Dengan luas sekitar 1.000 m2, area ini di desain minimalis dengan sentuhan lebih modern. Pengunjung pun kian nyaman dengan dibaginya area smoking dan non smoking. “Pemisahan ini sekaligus menjawab keinginan para pengunjung yang merasa terganggu dengan asap rokok,” ujarnya.
Secara keseluruhan, area ini dapat menampung sebanyak 366 kursi. Sedangkan untuk area smoking disediakan sebanyak 110 kursi. “Di lokasi sebelumnya kami hanya memiliki luasan 800 meter persegi dengan kapasitas 280 kursi,” jelasnya.
Dengan adanya wajah baru ini, pihaknya menarget setidaknya ada peningkatan omzet sekitar 15 persen.(dna/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here