WALAU tanpa diiringi personel Samson, sang vokalis Bambang Reguna Bukit atau yang dikenal dengan Bams tetap tampil apik dan memukau, saat manggung di Babyface, Sabtu (3/5) malam.
Kolaborasinya dengan DJ Adhe Bachtiar dan Saxofonis Andin terdengar membuat acara dengan tema “London Breakout” tersebut sangat klimaks. Ditambah tata ruang dan panggung yang dibuat semenarik mungkin seperti di Kota London, membuat suasana makin asyik.
Tecatat, Bams menyanyikan lima lagu. Di antaranya Spectrum milik Zedd dinyanikan secara apik dengan dentuman musik progessive membuat pengunjung seakan tersihir hingga turun ke dance floor. Dilanjutkan dengan lagu Save The World milik Swedish House Mafia yang dibawakan powerfull dengan suara khas Bams serak-serak basah. Belum puas, dengan beat musik yang keras Bams menyanyikan Dont You Worry Child juga milik Swedish House Mafia dengan sempurna.
Lagu milik Gotye dengan judul Somebody That I Used To Know menjadi penutup penampilan apik dari Bams Samson malam itu. “Penonton Semarang luar biasa, asyik dan membuat saya semangat bernyanyi,” ujar Bams yang terlihat lebih gemuk setelah menikah. (den/smu)