Berharap Tuah Superman

98

SEMARANG – Sebagai penyandang gelar supporter award musim lalu, kehadiran Superman, kelompok suporter SMAN 4 Semarang tentu digadang-gadang mampu kembali mengangkat moral timnya di ajang Honda DBL Central Java Series – North Region musim 2014 ini.
Apalagi tim mereka yaitu tim cewek SMAN 4 Semarang akan melakoni laga oppening pesta bola basket pelajar terbesar di Indonesia itu di Knights Stadium Sabtu (10/5) mendatang versus tim cewek SMAN 14 Semarang. “Kita akan tetap berusaha memberikan yang terbaik, dan tentu dukungan teman-teman di Knights kita harapkan bisa menambah motivasi bertanding nantinya,” kata kapten tim SMAN 4, Yashinta Meidita dihubungi kemarin.
Sementara itu di kubu tim cewek SMAN 14, meski ajang Honda DBL 2014 adalah ajang perdana bagi timnya, namun mereka bertekad untuk membere kejutan ketika tampil di Knight Stadium mendatang.
Tak tanggung-tanggung, tim cewek SMAN 14 juga membidik prestasi terbaik. Bahkan persiapan panjang telah dilakoni oleh Dhea Erida dkk sebelum resmi turun di DBL musim ini. “Persiapan fisik, teknik sudah kami lakukan sejak tiga bulan lalu. Ya, meski musim ini debutan kami siap memberikan yang terbaik di setiap pertandingan di DBL musim ini,” kata Dhea Erida kemarin.
Selain akan menampilkan duel tim cewek SMAN 4 versus SMAN 14 semarang, di hari perdana mendatang juga akan menampilkan tiga partai tim cowok yaitu tim SMAN 8 Semarang versus SMKN 7. Kemudian tim SMAN 7 versus SMAN 5 dan terakhir laga antara SMA Krista Mitra versus SMAN 3 Semarang.(bas/smu)