MUNGKID—Nasabah baru di PD BPR Bank Bapas 69 Ka­bu­paten Magelang terus meningkat setiap tahunnya. Salah satu peningkatannya terjadi setiap bank pelat merah ini menggelar kegiatan.
Seperti dalam kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Bank Bapas di Lapangan Drh Soepardi, kemarin. ”Ada ratusan nasabah baru setiap kali kita menggelar jalan sehat semacam ini,” kata Direktur PD BPR Bank Bapas, H Fran Suharmaji, kemarin.
Bank Bapas menggelar kegiatan jalan sehat dua kali dalam setahun. Kegiatan ini selain sebagai promosi juga mengkampanyekan jalan kaki untuk kesehatan.
Jalan sehat kemarin bahkan diikuti lebih dari 10 ribu warga. ”Jumlah nasabah kita sampai saat ini 18.665 meningkat 25,86 persen banding tahun sebelumnya yang terdiri dari kredit pegawai dan kredit umum/UMKM,” kata dia.
Dalam even itu, Bapas 69 menyediakan dua unit sepeda motor, 10 sepeda gunung serta puluhan doorprize lainnya. Sedangkan undian untuk para nasabah disediakan 1 unit mobil MPV, 25 sepeda gunung, belasan sepeda motor, kulkas, 25 televisi dan berbagai hadiah menarik lainnya.
Nasabah yang beruntung mendapatkan mobil berasal dari Kpk Salaman atas nama. Sri Kustinah. Hadiah simbolis diserahkan oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin. (vie/lis)