Toko Pernik Banting Harga

132

SEMARANG – Semakin mendekati perayaan Imlek pada 31 Januari mendatang, toko-toko yang menjual pernak-pernik dan hiasan Imlek makin ramai dikunjungi pembeli. Meski begitu banyak toko yang justru memberikan penawaran menarik, bahkan memberikan diskon besar, ketika makin dekat dengan Imlek.
Salah satunya Kid’s Parcel di Mal Ciputra Semarang, toko ini memberikan diskon bagi para pembeli. Menurut salah satu karyawan, Riski Emawati, untuk pembelian mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta diberikan diskon 10 persen, sedangkan di atas Rp 1 juta memperoleh diskon 20 persen. Riski mengatakan, untuk pernak-pernik Imlek yang paling laku terjual yaitu amplop angpao. Dibanderol mulai dari Rp 2.000, tergantung besar kecil dan kualitas kertas. Selain itu, pernak-pernik lain yang juga banyak laku terjual adalah patung Buddha. Dijual dimulai Rp 20 ribu hingga sekitar Rp 500 ribu.
Sementara itu, sejumlah hotel juga akan memberikan diskon khusus pada tanggal 31 malam. Salah satunya yaitu Patra Jasa Convention Hotel Semarang. PR hotel, Christ Tonny mengatakan, pada perayaan Imlek tersebut, pihaknya juga menggelar diskon kamar hingga 50 persen dari harga yang di-publish. ”Diskon ini berlaku untuk semua tipe kamar, harapan kami akan banyak tamu yang menginap khusus pada tanggal 31 Januari tersebut,” kata dia. (ars/smu/ce1)