Tewas Tersambar Kereta Api

95

KENDAL – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di pinggir rel Dukuh Gambiran, Desa Sumberejo, Kaliwungu, Senin (20/1) pagi. Saat ditemukan pria malang ini dalam keadaan telungkup dengan luka parah di sekujur tubuhnya. Diduga pria ini tewas akibat tersambar kereta api yang lewat.
Menurut informasi yang dihimpun, pria malang ini diduga tersambar kereta saat buang air besar di dekat rel kereta api. Mayat ini ditemukan Slamet Suwondo, 43, warga Dukuh Mlaten yang hendak pergi ke sawah. Ia lalu melaporkan penemuan mayat ini ke Mapolsek Kaliwungu.
Slamet melihat ada mayat sekitar pukul 06.00 saat pergi ke sawah untuk melepas burung dara peliharaannya. “Ada seorang wanita bilang ada mayat tergeletak. Setelah saya cek ternyata benar, warga daerah sini juga tidak ada yang kenal dengan pria malang itu,” katanya.
Kapolres Kendal AKBP Harryo Sugihhartono melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Andhika Wiratama yang datang ke lokasi penemuan mayat menerangkan, tak ada kartu identitas apapun di tubuh mayat ini. “Penyebab kematiannya sementara karena tersambar kereta api. Diperkirakan korban tewas sekitar 3 jam sebelum ditemukan,” ujarnya didampingi Wakapolsek Kaliwungu, Iptu Abdullah Umar.
Ia menerangkan, ciri-ciri korban berusia sekitar 30 tahun, menggenakan kaos abu-abu tua, celana kolor merah dan membawa payung warna merah, bisa datang ke Mapolsek Kaliwungu. “Kami imbau kepada warga yang kehilangan salah satu keluarganya untuk datang ke kami, guna mengetahui identitas korban,” katanya. (den/ton)

Silakan beri komentar.